top of page
  • Writer's picturenasiboxjogja

Taman blambangan surga spot foto instagramable

paket wisata banyuwangi 3 hari 2 malam Hai hai sobat travelers! Ketemu lagi sama gue, si traveller yang demen banget jelajah negeri mencari tempat-tempat hits buat foto kekinian. Nah, kali ini gue mau ajak kalian untuk hunting foto di spot super instagenik, yaitu Taman Bunga Blambangan di Banyuwangi. Yuk, simak infonya!

Seperti namanya, Taman Blambangan ini open trip banyuwangi memang dikhususkan sebagai taman bunga seluas 17 hektare lho. Letaknya di Desa Siliragung, Banyuwangi, sekitar 15 menit berkendara dari pusat kota.

Begitu memasuki gerbang taman, kita langsung disuguhi hamparan bunga warna-warni yang cantik banget. Ada bunga matahari, lavender, mawar, dan ratusan jenis bunga lain yang tertata rapi di landscape yang indah. Pokoknya pantai sukamade banyuwangi ni taman bunga bener-bener bikin kita betah berlama-lama di sini!

Spot paling favorit buat foto tentu saja area bunga matahari yang luas banget. Di sini kita bisa puas bergaya dan berfoto ria dengan latar belakang bunga matahari mengelilingi. Apalagi saat musim berbunga, kita bisa berendam di lautan bunga matahari yang mekar sempurna.

Terus ada spotGHJ buat foto keluarga yaitu di area Love Sign dan rumah hobbit yang lucu banget. Kita bisa bereksplorasi kreatif paket wisata banyuwangi 2 hari 1 malam berfoto di sekitar rumah mungil ala hobbit ini. Jangan lupa foto bareng keluarga di depan love sign raksasa juga ya.

Sementara buat kamu-kamu yang suka selfie, wajib ke spot bunga lavender yang wanginya semerbak. Di area ini kamu bisa puas pamer selfie dengan latar bunga lavender super instagenik. Pokoknya bakal dapet banyak love kalau posting fotonya di media sosial!

Selain bunga, di Taman Blambangan juga ada beberapa spot hits lainnya lho seperti jembatan gantung, labirin cermin dan taman topian Jawa yang kreatif banget. Jadi gak bakal bosan deh eksplorasi fotonya di sini.

Dan yang bikin betah, di dalam piknik banyuwangi taman juga ada cafe bagus buat ngadem sambil menikmati hidangan lezat. Toilet, mushola dan fasilitas penunjang wisata lainnya juga tersedia lengkap, jadi aman untuk traveling bareng keluarga kesini.

Nah, gimana sobat travelers tertarik untuk berburu spot instagenik di Taman Blambangan? Buruan siapin kamera dan posenya yuk. Dijamin puas deh traveling sambil hunting foto di taman bunga paling hits se-Banyuwangi ini. Oke, see you in Blambangan!

8 views0 comments

Recent Posts

See All

Kenapa kita butuh pengacara?

Apa saja tugas pengacara? Pengacara jogja adalah profesi hukum yang memberikan jasa hukum kepada klien, baik perorangan maupun badan hukum. Secara umum, pengacara memiliki tugas utama: 1. Memberi nasi

bottom of page